Dompet digital Ovo mengalami gangguan pengisian ulang saldo (top-up). Pengguna Ovo mengeluhkan saldo Ovo tidak bertambah walaupun pengisian ulang melalui bank telah berhasil.
Seorang pengguna Ovo, Eni mengalami kendala tersebut saat hendak melakukan isi ulang saldo Ovo. Saldonya tidak bertambah meskipun transaksi bank telah berhasil.
"Saat saya telah berhasil transfer, notifikasi bank masuk, kemudian saya cek aplikasi Ovo. Tapi saldo saya tetap tidak bertambah," ujar Eni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/11).
Kendala serupa juga dialami oleh para warganet di Twitter. Akun resmi Ovo dibanjiri oleh mention dari warganet yang mengeluhkan tak bertambahnya saldo.
Salah satu warganet bahkan mengakui gagal memuat saldo di aplikasi Ovo.
CNNIndonesia.com telah menghubungi pihak Ovo untuk meminta konfirmasi. Akan tetapi, hingga saat ini Ovo belum memberikan konfirmasi.
Sumber: CnnIndonesia